Home Lifestyle Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mengkonsumsi Nutren Optimum?
Lifestyle

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mengkonsumsi Nutren Optimum?

 Sudah beberapa tahun berlalu, Nutren Optimum masih jadi primadona masyarakat Indonesia perihal minuman penambah nutrisi. Bukan hanya menyajikan sumber serat pangan tinggi dengan protein Whey saja, produk gagasan Nestle ini juga menawarkan vitamin E, B6, juga B12 dalam susunya.

Dimana kita tahu, nutrisi tersebut berguna untuk membantu meningkatkan sistem imun sekaligus menjaga tubuh tetap aktif di sepanjang usia.

Fitur dan Manfaat Susu Nutren

Berikut merupakan sejumlah fitur dan manfaat yang dimiliki susu nutren. Let’s get to the list!

  1. 50% Protein Whey yang kaya akan Leucine, dimana hal tersebut berguna untuk mempertahankan kekuatan otot manusia
  2. Vitamin B6, B12, E guna meningkatkan sistem imun penggunanya
  3. Vitamin D guna menjaga kepadatan tulang
  4. Lemak nabati yang kaya akan MUFA/Mono Unsaturated Fatty Acid untuk menjaga kesehatan organ jantung
  5. Tanpa penambahan gluten, bebas dari lemak trans, serta rendah akan laktosa
  6. Tersedia dalam varian rasa vanilla

Waktu yang Tepat Untuk Mengkonsumsi Boost Optimum

Semua kondisi memiliki waktu yang berbeda, pun demikian dengan anjuran mengkonsumsi susu Boost Optimum. Didasarkan pada laman resmi nestlehealthscience.co.id, terdapat beberapa kondisi bagi seseorang untuk kemudian disarankan mengkonsumsi susu penambah nutrisi. Salah satunya adalah:

  1. Kekurangan zat gizi akibat makan tidak teratur atau makan makanan tidak bergizi
  2. Memerlukan suplementasi nutrisi
  3. Kurang istirahat
  4. Kehilangan nafsu makan dalam kurun relatif lama
  5. Sedang berada dalam pekerjaan atau aktivitas yang padat sehingga memiliki kecenderungan untuk melewatkan jam makan
  6. Sedang dalam program diet atau kondisi dimana seseorang merasa berat badannya kurang
  7. Berada dalam usia lanjut
  8. Seorang pasien yang sedang dalam masa pemulihan setelah sakit

Komposisi Boost Optimum

Tak bisa dipungkiri, manfaat terbaik hadir dari pemilihan komposisi yang baik pula. Nestle Health Science sengaja mengkomposisikan Boost Optimum dengan bahan-bahan terbaik yang dapat menunjang kebutuhan nutrisi serta meningkatkan sistem imun manusia.

Adapun salah satu komposisi tersebut ialah Protein Susu (Kasein, Whey), Maltodekstrin, Campuran Minyak Nabati yang mengandung Antioksidan Askorbil Palmitat, Pengemulsi Lesitin Kedelai, Gula, 7 Mineral dan Premiks Mineral, Oligofruktosa, Pengatur Keasaman, Perisa Sintetik Vanila, Premiks Vitamin, L-carnitine, Lactobacillus paracasei NCC 2461, serta Pemanis Buatan Asesulfam-K.

Usut punya usut, Boost Optimum tidak hanya berguna bagi penderita malnutrisi atau seorang usia lanjut saja, ternyata konsumsi susu ini secara rutin dapat membantu tubuh mentoleransi proses pengobatan kanker.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini penatalaksanaan onkologi berhasil dikembangkan dari pengobatan penyakit menjadi hal yang berfokus pada pendekatan holistik, maksudnya pengobatan pasien ditilik secara keseluruhan dan bukan hanya berpusat pada penyakit kanker itu sendiri.

Nah, fokus-fokus tersebut meliputi penerapan gaya hidup sehat seperti memulai kebiasaan olahraga, tidak/berhenti merokok, mencukupi kebutuhan istirahat, mengelola stress dengan baik, serta mengkonsumsi makanan bergizi lengkap nan seimbang. Yang mana untuk urusan gizi bisa ditunjang dengan susu Nutren Optimum.

Author

admin

shares